Tabrak Pejalan Kaki, Metro Mini Dihancurkan Warga

Rabu, 11 Februari 2015 - 09:54 WIB
Tabrak Pejalan Kaki, Metro Mini Dihancurkan Warga
Tabrak Pejalan Kaki, Metro Mini Dihancurkan Warga
A A A
JAKARTA - Seorang pejalan kaki tewas mengenaskan setelah ditabrak Metro Mini T47 jurusan Senen-Pondok Kopi. Mengetahui korbannya tewas, sopir dan kenek truk langsung melarikan diri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat itu korban bernama Tarmidi (55) warga Kampung Sumur RT 05/9 Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur sedang berjalan kaki dekat halte busway.

Mendadak, Metro Mini T47 melintas dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak tubuh korban, sekitar pukul 05.30 WIB, Rabu (11/2/2015) pagi.

"Korban tewas ditempat, sopirnya kabur," kata Sopyan kerabat korban di lokasi. Jenazah Tarmidi yang berada di kolong Metro Mini sempat sulit untuk dievakuasi.

Setelah hampir dua jam barulah petugas kepolisian berhasil mengevakuasi jasad korban dari kolong bus. Sopir dan kenek Metromini tersebut melarikan diri dan masih dalam pengejaran petugas.

Jasad korban dibawa ke RSCM untuk diautopsi. Akibat. Kejadian ini Jalan I Gusti Ngurah Rai macet sepanjang3 kilometer dari Pondok Kopi ke arah Klender.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7355 seconds (0.1#10.140)