Banjir Bekasi Tewaskan Ibu Rumah Tangga

Selasa, 10 Februari 2015 - 11:01 WIB
Banjir Bekasi Tewaskan Ibu Rumah Tangga
Banjir Bekasi Tewaskan Ibu Rumah Tangga
A A A
BEKASI - Banjir yang mengenangi wilayah Bekasi membuat satu warga tewas. Haryani (31) ibu rumah tangga ini tersengat arus listrik di rumahnya di Kavling Taman Cendrawasih, Babelan, Kabupaten Bekasi.

Kanit Reskrim Polsek Babelan Iptu Wito mengatakan, peristiwa yang merenggut nyawa korban ini terjadi pada Senin 9 Februari kemarin sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu rumah korban sudah digenangi air hujan yang terus menerus mengguyur.

Sebelum tewas Haryani bersama suaminya yakni Gede Hari Priyanto dan anaknya makan di ruang tengah rumah. Usai makan, korban pun ke dapur yang telah digenangi air setinggi 10 centimeter.

"Setelah masuk ke dapur, terdengar teriakan korban. Suaminya pun sempat berupaya menolong tapi ikut tersetrum listrik," kata Wito kepada wartawan tadi malam. Sang suami pun bergegas bangkit kembali dan mematikan listrik melalui saklar.

Kemudian, korban dibawa ke rumah sakit. Sayang sesampainya di rumah sakit tim dokter telah menyatakan korban meninggal dunia."Kuat dugaan korban tewas tersetrum listrik dari kabel colokan listrik di dapur," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7126 seconds (0.1#10.140)