Ini Beberapa Kawasan Banjir di Kota Tangerang

Selasa, 10 Februari 2015 - 09:53 WIB
Ini Beberapa Kawasan Banjir di Kota Tangerang
Ini Beberapa Kawasan Banjir di Kota Tangerang
A A A
TANGERANG - Hujan deras yang tidak berhenti sejak Senin 9 Februari 2015 kemarin mengakibatkan banjir dibeberapa wilayah di Kota Tangerang makin meluas. Titik-titik banjir ini adalah wilayah lokasi langganan banjir.

Data yang didapat, beberapa titik banjir yang saat ini melanda diantaranya adalah kawasan Kecamatan Ciledug, Kecamatan Priuk, Kecamatan Cibodas, Kecamatan Karang Tengah, Kecamatan Cipondoh.

"Untuk di Perumahan Total Persada ketinggian air sudah titik tertinggi mencapai 3 Meter," kata Mumu, salah seorang warga, Selasa (10/2/2015).

Sementara untuk di Perumahan Ciledug Indah 1, ketinggian air sudah mencapai 1,5 Meter. "Arusnya deras, ketinggiannya sudah sampai 1,5 meter," jelas Tommy, salah seorang warga.

Afdan, warga Petir yang rumahnya kebanjiran mengatakan, ketinggian air hari ini makin meninggi, pasalnya hingga pagi ini hujan tidak kunjung berhenti.

Banjir ini kata sebagian masyarakat memang sudah menjadi langganan, pasalnya posisi perumahan ini berada dibawah bantaran kali, sehingga air bila meluap langsung masuk kerumah-rumah warga.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3782 seconds (0.1#10.140)