Jual Bensin dari Hasil Merampok Motor, Penjahat Ini Ditembak Polisi

Jum'at, 06 Februari 2015 - 14:49 WIB
Jual Bensin dari Hasil Merampok Motor, Penjahat Ini Ditembak Polisi
Jual Bensin dari Hasil Merampok Motor, Penjahat Ini Ditembak Polisi
A A A
JAKARTA - Petugas Polsek Tambora menembak kaki Januar (25) pelaku pencurian sepeda motor yang kerap beraksi di Jakarta Barat dan Utara. Januar dilumpuhkan dengan timah panas lantaran berupaya kabur saat diminta menunjukkan lokasi persembunyian temannya.

Dilansir dari Humas Polda Metro Jaya, Kapolsek Tambora Kompol Dedy Tabrani menjelaskan, tertangkapnya Januar ini bermula dari laporan salah satu korban yang melihat sepeda motor tersebut dikendarai tersangka di kawasan Jembatan Besi. Petugas pun melakukan penelusuran hingga akhirnya membekuk Januar di rumahnya di Wijaya Kusuma.

Saat melakukan penggeledahan di rumah tersangka, petugas menemukan tiga anak kunci letter T, dan tiga unit motor. Menurut Dedy, petugas bergerak cepat dengan meminta kepada Januar untuk menunjukan lokasi persembunyian komplotannya.

"Ketika hendak menujukkan lokasi persembunyian inilah tersangka melakukan perlawanan. Kita terpaksa menembak kaki Januar," jelas Dedy di Mapolsek Tambora, Jumat (6/2/105). Dedy menuturkan, selain membekuk Januar, petugas juga menangkap dua pendah hasil curian yakni Arifin (18) dan Raka (18).

"Tersangka sudah mencuri motor sebanyak 10 kali di Jakarta Utara dan Jakarta Barat. Motor curian di jual seharga Rp1,2 juta. Uang hasil kejahatan untuk jualan bensin," tuturnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4770 seconds (0.1#10.140)