Dekan FISIP Unas Jadi Korban Tabrak Lari

Kamis, 05 Februari 2015 - 13:05 WIB
Dekan FISIP Unas Jadi Korban Tabrak Lari
Dekan FISIP Unas Jadi Korban Tabrak Lari
A A A
DEPOK - Dedi Irawan (46) korban tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Kejayaan, Depok Timur ternyata adalah Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Nasional (Unas) Jakarta.

Ketika itu Dedi hendak menjenguk orang tuanya yang sakit di Jalan BBM Sukmajaya, Depok. Nahas, motornya oleng dan dia terpental ke arah yang berlawanan kemudian ditabrak mobil.

Korban tabrak lari itu adalah warga Jalan Baladewa RT002/RW 020 Mekarjaya, Sukmajaya, Depok. Korban juga dikenal baik di lingkungannya. (Baca juga: Jatuh ke Arah Berlawanan, Pemotor Tewas Diseruduk Mobil)

"Saya enggak menyangka karena orangnya baik banget. Dia (Dedi) Pak RT juga di sini," kata Ratna, tetangga korban di Depok, Kamis (5/2/2015).

Selain rekan kerja, dan tetangga, puluhan mahasiswa Unas datang untuk melayat ke kediaman almarhum. Para mahasiswa sangat terpukul atas kasus ini.

Wakil Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Hasto Atmojo juga datang di rumah duka.

Jenazah korban akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kalimulya Cilodong, Depok. Alharhum meninggalkan dua anak yaitu Andini, dan Salfa serta seorang istri bernama Ani.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6439 seconds (0.1#10.140)