Erick Dikenal Pemabuk dan Rusuh

Kamis, 05 Februari 2015 - 10:21 WIB
Erick Dikenal Pemabuk dan Rusuh
Erick Dikenal Pemabuk dan Rusuh
A A A
JAKARTA - Erick (30), warga yang tinggalnya tidak jauh dari SMAN 3 Setiabudi, Jakarta Selatan, dikenal sebagai pemuda rusuh. Karena, dia suka menenggak minuman keras (miras), dan meresahkan warga sekitar dan siswa-siswi SMAN 3 Jakarta.

Danang, pemilik warung kelontongan mengakui, kalau dirinya mengenal Erick lantaran kerap membeli jajanan di warungnya. Sehingga, kata dia, dirinya mengetahui kebiasaan Erick yang juga lulusan SMAN 3 Jakarta itu.

"Emang dasar anaknya itu rusuh. Dia (Erick) juga terlihat sering mabok," ujarnya saat berbincang dengan wartawan tak jauh dari SMAN 3 Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu 4 Februari 2015.

Sekadar diketahui, Erick merupakan seorang warga sekitar sekolah yang diduga menjadi korban pengeroyokan enam siswa SMAN 3 Jakarta. Pengeroyokan itu juga diduga dilatar belakangi ulah Erick yang mengganggu siswa sekolah tersebut.

Hingga akhirnya Erick melaporkan keenam siswa AEM (17), PC (17), HJP (16), PRA (17), EMA (17), dan MRPA (17) ke pihak sekolah. Alhasil, keenam siswa ini diskors dari sekolah dan tidak bisa mengikuti ujian praktik nasional, bahkan terancam tidak lulus sekolah.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7449 seconds (0.1#10.140)