Tabrak Siswi SMKN 15, Sopir Bus Polisi Diperiksa

Selasa, 03 Februari 2015 - 19:08 WIB
Tabrak Siswi SMKN 15,...
Tabrak Siswi SMKN 15, Sopir Bus Polisi Diperiksa
A A A
JAKARTA - Sopir bus polisi yang menewaskan siswi SMKN 15 diperiksa Unit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan. Selain itu, delapan orang saksi lainnya ikut diperiksa

Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, AKBP Sutimin mengatakan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan pada sopir bus polisi yang telah menyenggol sepeda motor Honda Supra Fit bernopol B 6917 SJZ yang dikendarai Ahmad Guntur (53) dengan anaknya, Laila Fitriani Ahmad (15).

"Sopir bus kedua (Penabrak) sudah dilakukan pemeriksaan. Selain dia, dua saksi dari bus pertama, dua saksi dari bus ketiga, dan empat saksi dari bus keempat," ujarnya pada wartawan di Polres Jakarta Selatan, Selasa (3/2/2015).

Saat ini, kata Timin, pihaknya baru memintai keterangan pada anggota kepolisian Unit Dalmas Sabhara Polda Metro Jaya. Sedang dari pihak masyarakat atau pun pihak korban.

"Semua saksi itu dari anggota kepolisian yang naik iring-iringan bus tersebut. Lainnya belum karena minim saksi. Sedang dari korban juga belum karena masih dalam suasana berduka, jadi nunggu waktu yang tepat," jelasnya.

Laila Fitriani Ahmad pun kini sudah dikuburkan di TPU Kamboja, Jalan Kamboja, Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (3/2/2015) siang.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0802 seconds (0.1#10.140)