Siswi Korban Bus Polisi akan Dimakamkan di TPU Kamboja

Senin, 02 Februari 2015 - 20:03 WIB
Siswi Korban Bus Polisi akan Dimakamkan di TPU Kamboja
Siswi Korban Bus Polisi akan Dimakamkan di TPU Kamboja
A A A
JAKARTA - Siswi SMK 15 Jaksel yang tewas tertabrak bus polisi rencananya akan dimakamkan di TPU Kamboja, Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ibu korban, Ida Farida mengatakan, anaknya yang masih duduk di bangku SMKN 15 Jakarta itu rencananya akan dikuburkan di Jalan Kamboja, Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (3 Januari 2015) pagi.

"Akan dimakamkan di Kamboja, Radio Dalam besok pagi," ujar ibunda Laila, Ida Farida (37) pada wartawan di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (2/2/2015) malam.

Sejalan dengan Ida, ayah korban Guntur (53) menjelaskan, peristiwa yang dialaminya itu merupakan tabrak lari. Sebab, saat dia melintas di Underpass Jalan Trunojoyo, bus polisi tersebut langsung kabur.

"Ini benar-benar kasus tabrak lari. Dia (sopir bus polisi kedua) kabur. Yang menolong pun bus polisi di belakangnya. Saya minta polisi tanggung jawab," jelasnya.

Jenazah Layla Fitriani Ahmad (15) kini sudah di bawa keluar Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan usai dilakukan proses visum pada Selasa (2/2/2015) malam, sekira pukul 19.00 WIB.

Tampak ayah korban, Guntur yang juga menjadi korban tabrak lari itu mengalami luka di bagian kaki dan tangan kirinya sehingga harus di bungkus balutan perban.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5386 seconds (0.1#10.140)