Ada Sidang Praperadilan, Akses ke PN Jaksel Dialihkan

Senin, 02 Februari 2015 - 12:04 WIB
Ada Sidang Praperadilan, Akses ke PN Jaksel Dialihkan
Ada Sidang Praperadilan, Akses ke PN Jaksel Dialihkan
A A A
JAKARTA - Sidang praperadilan Komjen Budi Gunawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sejumlah arus lalu lintas disekitar PN dialihkan.

Kanit Lantas Polsek Pasar Minggu, AKP Rini mengatakan, pihaknya memblokade jalan sejak dari lampu merah pertigaan Sajam dan di depan Trakindo, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan.

"Kami tempatkan petugas di depan pertigaan Sajam dan Trakindo. Untuk di pertigaan Sajam, arus lalin dari Penjaten Barat langsung dialihkan menuju Kemang Raya," ujarnya di jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (2/2/2015).

Dia menjelaskan, sedang arus lalu lintas dari arah TB Simatupang menuju Ampera Raya dan Kemang Raya, kendaraan tetap di biarkan melintas. Hanya saja diberlakukan sistem buka tutup.

"Dari TB Simatupang menuju Kemang tetap boleh dilintasi, cuma diberlakukan sistem buka tutup di Trakindo," paparnya.

Dia nenambahkan, pengaturan arus lalu kintas diberlakukan seperti itu agar jalanan yang ada di depan PN Jakarta Selatan tetap berjalan secara konduaif.

Saat ini, arus lalu lintas di depan gedung PN Jakarta Selatan tampak tersendat. Ketersedatan terjadi sejak dari Trakindo sampai ke depan PN Jakarta Selatan sepanjang 700 meteran.

Orasi dari pendukung Komjen Budi Gunawan pun turut serta membuat arus lalu kintas menjadi tersendat lataran kegiatannya itu memakan setengah jalanan sendiri.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5895 seconds (0.1#10.140)