Ternyata sudah Enam Kali Begal Beraksi di Jalan Juanda

Kamis, 29 Januari 2015 - 02:20 WIB
Ternyata sudah Enam...
Ternyata sudah Enam Kali Begal Beraksi di Jalan Juanda
A A A
DEPOK - Aksi begal sadis yang dilakukan di Jalan Juanda Depok ternyata sudah terjadi berkali-kali dilakukan. Kerawanan Jalan Juanda baru terungkap setelah ada korban jiwa.

Berdasarkan catatan klub motor Depok Tiger Club (Detic), rupanya ada enam kali kasus begal terjadi sejak bulan Desember 2014 hingga saat ini di Jalan Juanda.

"Mulai ramai - ramainya karena ada kasus yang tewas di Juanda. Lalu ada lagi di Margonda. Padahal sih sesuai catatan kami sejak Desember sampai sekarang sudah ada enam di Jalan Juanda saja, namun baru ramai setelah ada yang tewas," ungkap pria yang akrab disapa Apang ini di Depok, Rabu (28/1/2015).

Bahkan tak hanya warga, istri anggota Detic juga nyaris menjadi korban. Peristiwa tersebut terjadi sekira akhir tahun 2014 saat melintas Jalan Juanda dini hari. Beruntung dia hanya terjatuh luka - luka ringan, namun pelaku berhasil kabur.

"Korbannya istri member (anggota) kami. Saat dipepet terjatuh, dirampas tasnya, dan syok juga. Yang bantu yang lewat saja disana," ungkapnya.

Polresta Depok hingga kini masih mengejar para pelaku. Polisi berhasil menangkap dua pelaku begal yang biasa beraksi di Tangerang, namun pelaku begal di Depok masih berkeliaran.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9160 seconds (0.1#10.140)