Kuasa Hukum Christopher Sjarif Bentuk Tim Khusus

Minggu, 25 Januari 2015 - 20:33 WIB
Kuasa Hukum Christopher Sjarif Bentuk Tim Khusus
Kuasa Hukum Christopher Sjarif Bentuk Tim Khusus
A A A
JAKARTA - Kuasa hukum Christopher Daniel Sjarif akan membuat tim khusus guna memenuhi tuntutan para korban kecelakaan di Jalan Arteri, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Tim ini bertugas menjawab dan memenuhi tuntutan para korban dalam kecelakaan tersebut.

"Kami akan membuat tim khusus yang menangani tuntutan korban itu. Kami tidak akan melepas tangan begitu saja," kata kuasa hukum Christopher, Agus Salim saat dihubungi Sindonews, Minggu (25/1/2015).

Meski demikian, kata dia, usulan itu baru datang dari tim kuasa hukum tersangka. Maka itu, tim kuasa hukum akan menyampaikan usulan itu kepada keluarga klien Christopher.

"Kami akan bicarakan dahulu. Memang butuh proses. Orang yang telah menjadi korban akan tetap kami perhatikan. Jadi, mohon tetap bersabar," tuturnya.

Dia memastikan, kliennya tidak akan kabur dari permasalahan ini. Maka itu, tim kuasa hukum akan mendata korban dalam kecelakaan maut di Pondok Indah beberapa hari lalu.

"Kami belum dapat pengaduannya, tapi kami tetap beritikad baik. Saat ini, kami masih fokus pada perawatan Christopher," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6703 seconds (0.1#10.140)