Hasil Tes Narkoba Christopher akan Lengkapi BAP

Minggu, 25 Januari 2015 - 19:39 WIB
Hasil Tes Narkoba Christopher akan Lengkapi BAP
Hasil Tes Narkoba Christopher akan Lengkapi BAP
A A A
JAKARTA - Pihak kepolisian akan memasukkan hasil tes urine, dan darah Christopher yang dari BNN ke berkas perkara. Namun, hingga kini Polda Metro Jaya belum menerima hasil tes tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan, pihaknya masih menantikan hasil tes urine, dan tes darah yang dilakukan BNN. Nantinya, hasil itu untuk memperkuat apakah tersangka mengkonsumsi narkoba atau tidak.

"Dalam penanganan kasus narkotika, kami akan menerapkan minimal pasal pengguna kepada tersangka," jelasnya kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (25/1/2015).

Kata Martinus, kemungkinan hasil itu akan keluar pada hari Senin 26 Januari 2015 besok. "Hasilnya belum keluar dari BNN. Informasinya, kemungkinan hari Senin (26 Januari 2015) besok," ujarnya.

Martinus menambahkan, M Ali sebagai pemilik kendaraan Mitsubishi Outlander B 1658 PJE, hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan. "Kalau dalam kasus kecelakaan lalu lintas, Ali sebagai saksi. Kalau narkoba statusnya masih terperiksa," ucapnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4945 seconds (0.1#10.140)