Puluhan Preman Terjaring Razia di Balaraja

Jum'at, 23 Januari 2015 - 23:14 WIB
Puluhan Preman Terjaring Razia di Balaraja
Puluhan Preman Terjaring Razia di Balaraja
A A A
TANGERANG - Puluhan preman diamankan dalam razia yang digelar jajaran Polsek Balaraja selama sepekan terakhir. Setidaknya 22 preman dan pengamen di sekitar Balaraja yang meresahkan masyarakat diamankan.

Kapolsek Balaraja Kompol Awaludin Amin mengatakan, razia tersebut berawal dari banyaknya aduan dari masyarakat bahwa preman dan pengamen ini kerap meresahkan para masyarakat yang menggunakan fasilitas umum. Apalagi, dalam kegiatannya, diduga para pengamen ini mengancam penumpang.

"Atas aduan masyarakat inilah kami amankan, setidaknya ada 22 preman dan pengamen yang diamankan," tutur Awaludin kepada wartawan, Jumat (23/1/2015).

Sayangnya, para preman dan pengamen yang dianggap meresahkan masyarakat ini hanya didata dan kembali dilepaskan tanpa dikirim ke panti untuk dibina.

"Kami data dan masukkan dalam data base polsek, tapi sebelumnya diberikan penyuluhan dan pembinaan agar tidak kembali meresahkan masyarakat," tuturnya.

Razia ini digelar jajaran anggota Polsek Balaraja dari tanggal 18 Januari 2015 sampai 22 Januari 2015 tersebut, berhasil menciduk 22 preman dan pengamen jalan yang biasa berkeliaran di Balaraja.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5415 seconds (0.1#10.140)