Todongkan Pistol, Camat Penjaringan Hanya Diberi Peringatan

Kamis, 22 Januari 2015 - 10:52 WIB
Todongkan Pistol, Camat...
Todongkan Pistol, Camat Penjaringan Hanya Diberi Peringatan
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta hanya memberi peringatan tertulis terhadap Camat Penjaringan yang diduga menodongkan pistol ke warga. Kendati begitu, jika terbukti camat tersebut menodongkan pistolnya, dia terancam dicopot.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, sudah memberikan surat peringatan tertulis terhadap camat tersebut. Camat itu juga mengaku kalau airsoft gun itu tidak ditodongkan tapi ditaruh dimeja.

"Sudah damai juga di polisi. Ya sekarang peringatan tertulis. Jangan ketika kita merasa tidak puas ya tidak boleh dong arogan sama siapapun juga," ujar Djarot usai menghadiri pelantikan pejabat eselon II, III dan IV di Blok G Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (22/1/2015).

Menurut Djarot, kinerja dari Camat Yn tersebut sampai saat ini masih baik. Camat ini juga dikenal turun ke lapangan untuk melakukan penertiban warga di waduk Pluit.

Senada dengan Djarot, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sampai saat ini masih menunggu hasil BAP (Berita Acara Pemeriksaan) dari Inspektorat bersama BKD. Menurut Ahok, Camat Yn sendiri masih dalam tahap baik.

"Katanya Camatnya sih cukup oke. Itu dia cuma bicara sama saudara sepupunya. Dia juga gak nodong begitu, cuma taruh di meja katanya. Kalau liat dari itu masih bisa diampuni, kalau todong kepala orang kita hajar (stafkan atau berikan peringatan)," tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5789 seconds (0.1#10.140)