Awas, Polisi Gencar Tilang Penerobos Busway

Selasa, 20 Januari 2015 - 09:31 WIB
Awas, Polisi Gencar Tilang Penerobos Busway
Awas, Polisi Gencar Tilang Penerobos Busway
A A A
JAKARTA - Padatnya lalu lintas di Jakarta membuat sejumlah pengendara nekat menerobos busway. Untuk menindak pengendara yang melanggar, polisi kembali gencar melakukan sterilisasi busway.

Pantauan Sindonews, Selasa (20/1/2015) pagi, sejumlah pengendara yang nekat menyerobot busway di Jalan Mangga Besar, Jaksel mengarah ke Jalan Warung Buncit ditilang. Para pengendara sepeda motor ini nekat masuk busway karena kondisi lalu lintas yang macet parah.

Sayangnya, selepas Jalan Warung Buncit penjagaan polisi kendur sehingga pengendara kembali nekat masuk jalur busway. Petugas busway yang berjaga pun tak berdaya dengan ulah pemotor yang masuk saat bus Transjakarta melintas.

Sementara berdasarkan situs TMC PMJ, di Jalan Otista Raya, sejak pagi sejumlah polisi mulai menindak para pengendara sepeda motor yang nekat. Namun sejumlah pengendara sepeda motor lebih nekat dengan naik separator busway.

Sedangkan di Jalan Gatot Subroto, polisi yang berjaga nampak kewalahan dengan banyaknya pemotor yang nekat menerobos. Bahkan, para pengendara sepeda motor ini nekat membongkar pemisah jalan. Tidak hanya penyerobot busway, polisi juga menindak tegas pengendara yang melanggar garis marka jalan di sejumlah lampu merah.
(ysw)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.0858 seconds (10.177#12.26)