Ada Penertiban, Jalan Lebak Bulus Macet

Senin, 29 Desember 2014 - 11:55 WIB
Ada Penertiban, Jalan Lebak Bulus Macet
Ada Penertiban, Jalan Lebak Bulus Macet
A A A
JAKARTA - Penertiban yang dilakukan oleh ratusan personel gabungan di depan Stadion Lebak Bulus membuat jalanan menjadi macet.

Berdasarkan pantauan, aktivitas penertiban bangunan liar milik PKL itu berimbas pada macetnya jalanan yang ada di sekitar lokasi penertiban.

Arus lalu lintas dari arah Jalan TB Simatupang menuju Pasar Jumat tampak macet parah. Kendaraan yang melintasi jalan depan Stadion Lebak Bukus tersebut hanya berkisar pada kecepatan 10-15 km per jam dan tersendat-sendat.

Meskipun terdapat petugas Dinas Perhubungan dan Polisi yang melakukan penertiban arus lalu lintas, jalan tetap tersendat.

"Ada penertiban, macetnya parah. Kalau tahu lagi ada penertiban disini lewat belakang stadion saja tadi," kata Sofyan, pengendara motor saat ditemui di bawah jembatan penyebrangan orang yang berada di samping Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (29/12/2014).

Higga saat ini sendiri, ratusan personel gabungan tersebut masih melakukan penertuban pada bangunan-bangunan liar yang ada di depan Stadion Lebak Bulus.

Bagi pengendara yang hendak menuju arah Pasar Jumat diharapkan mengambil alternatif lain guna menghindari kemacetan disekitar lokasi penertiban.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5741 seconds (0.1#10.140)