Roadshow Malam Natal Wagub DKI Berakhir di Gereja St Yoseph

Rabu, 24 Desember 2014 - 22:10 WIB
Roadshow Malam Natal Wagub DKI Berakhir di Gereja St Yoseph
Roadshow Malam Natal Wagub DKI Berakhir di Gereja St Yoseph
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful, dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Unggung Cahyono beserta rombongan mengakhiri keliling malam Natal di Gereja Santo Yoseph Matraman, Jakarta.

Djarot mengucapkan selamat Natal. Dia juga memberikan donasi untuk proses rehab bangunan gereja dengan menggunakan amplop berwarna coklat.

"Ini bentuk toleransi berkat kebersamaan kami semua. Terutama keamanan Jakarta aman, tertib, terkendali, sehingga umat kristiani dapat menjalankan Natal dengan damai tertib dan khidmat," katanya di lokasi, Rabu (24/12/2014).

Sebelum ke Gereja Santo Yoseph Matraman, Jakarta Timur. Djarot beserta rombongan yang menggunakan bus berukuran sedang juga menyambangi dua gereja di Jakarta.

Gereja Kristen Indonesia (GKI) Kwitang, Jakarta Pusat, dan Gereja Santa Theresia, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. Di kedua gereja itu, Djarot juga melakukan hal yang sama seperti di Gereja Santo Yoseph, Matraman.

Dia mengatakan, sumbangan tersebut hasil yang dikumpulkan dari Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) dan forum umat beragama.

"Ini merupakan dana sumbangan dari pimpinan-pimpinan di DKI sebagai wujud toleransi ," ujarnya.

Dalam rombongan, Djarot didampingi Kapolda Metro Jaya Unggung Cahyono, Pangdam Jaya, Pangkoop AU-1, dan Kejati Provinsi DKI Jakarta.

Kemudian Kapengti Provinsi DKI Jakarta, Kasgartap 1 Jakarta, Sekda DKI, Asisten Kesejahteraan Masyarakat Sekda DKI Jakarta, Inspektur Provinsi DKI Jakarta, dan Wali Kota Jakarta Pusat.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6192 seconds (0.1#10.140)