Tumbuhkan Minat Baca, MNCTV Meriahkan Festival Baca 2014

Sabtu, 20 Desember 2014 - 19:03 WIB
Tumbuhkan Minat Baca, MNCTV Meriahkan Festival Baca 2014
Tumbuhkan Minat Baca, MNCTV Meriahkan Festival Baca 2014
A A A
BOGOR - Minimnya keinginan membaca di Indonesia membuat MNCTV ingin menumbuhkan minat baca mulai dari anak-anak.

Dalam Festival Baca 2014 yang digelar di Kebun Raya Bogor, MNCTV ikut memberi dukungan dengan menampilkan sejumlah artis dan membagikan ribuan buku.

Managing Director MNCTV, Kanti Mirdiati menyatakan, pihaknya sangat peduli dengan program acara yang bertujuan membangun kebersamaan antara orang tua dan anak.

"Tujuan diadakannya Festival Baca 2014 ini sungguh baik. Semoga minat baca di kalangan anak-anak bisa tumbuh," ujarnya di Bogor, Sabtu (20/12/2014).

Sementara itu, Direktur Program Dompet Dhuafa, Drg. Imam Rulyawan, MARS sangat mengapresiasi dukungan MNCTV terhadap acara ini.

"Kami berharap MNCTV dapat terus mendukung acara ini di tahun-tahun berikutnya," terangnya.

Festival Baca 2014 di Kebun Raya Bogor digelar dalam rangka hari Ibu ini bertemakan Kasih Ibu dalam Ibu.

Ini adalah bentuk kepedulian sosial MNCTV yang memang dikenal luas sebagai stasiun televisi yang peduli pada kehidupan anak-anak dan pendidikan.

MNCTV juga memiliki tujuan yang sama dengan Dompet Dhuafa yakni meningkatkan minat baca anak-anak sejak usia dini, mengingat membaca memiliki banyak sekali keuntungannya.

Selain diisi dengan acara mendengarkan dongeng bersama Kak Aio, pendongeng salah satu Indonesia, panitia juga membagikan buku cerita kepada 1.000 anak-anak PAUD. Anak-anak yang hadir juga dihibur oleh finalis Indonesian Idol Junior MNCTV, Melitha dan Fadhly.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7311 seconds (0.1#10.140)