Jelang Vonis, Pembunuh Ade Sara Kian Rajin Beribadah

Selasa, 09 Desember 2014 - 02:30 WIB
Jelang Vonis, Pembunuh Ade Sara Kian Rajin Beribadah
Jelang Vonis, Pembunuh Ade Sara Kian Rajin Beribadah
A A A
JAKARTA - Menjelang vonis pembunuhan terhadap Ade Sara Angelina Suroto, dua terdakwa Assyifa Ramadhani dan Ahmad Imam Al Hafitd kian khusyuk berdoa.

Kuasa hukum Assyifa, Syafri Noor mengatakan, kliennya semakin rajin melakukan doa lantaran akan menghadapi sidang vonis yang akan dibacakan oleh majelis hakim, pada Selasa 9 Desember besok.

"Assyifa akhir-akhir ini semakin banyak berdoa. Terlebih, besok dia akan menjalani sidang vonis," ujar Syafri Noor saat dihubungi Sindonews, Senin 8 Desember kemarin.

Noor menilai, itu merupakan hal yang wajar sebagai seorang manusia. Assyifa memang sudah sewajarnya banyak berdoa agar hati majelis hakim dapat tergerak untuk dapat meringankan hukumannya.

"Assyifa tentu berharap agar majelis hakim dapat menjatuhkan hukumannya secara bijak. Begitu juga dengan orang tua Assyifa," ucapnya.

Kuasa hukum Hafitd Hendrayanto menilai, kliennya yang kian rajin beribadah dan berdoa merupakan suatu yang wajar.

"Sudah sewajarnya mengingat Tuhan dan banyak berdoa di saat sedang terkena musibah. Siapa pun itu, yang tadinya tidak kenal Tuhan pun pasti akan mendekatkan diri dengan Tuhan di saat seperti ini," tuturnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7095 seconds (0.1#10.140)
pixels