Sakau, Dandi Nekat Jarah Minimarket

Minggu, 07 Desember 2014 - 14:46 WIB
Sakau, Dandi Nekat Jarah Minimarket
Sakau, Dandi Nekat Jarah Minimarket
A A A
TANGERANG - Seorang pemuda yang sedang sakau narkoba ditangkap warga karena menjarah minimarket di Pondok Aren, Kota Tangsel.

Dandi (37) warga Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang sempat menjadi bulan-bulanan warga sebelum diamankan polisi.

Dandi mengaku nekat menjarah minimarket di Jalan Ceger Raya, Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Kota Tangsel karena sedang sakau narkoba jenis putau.

Menurut Yamin (35) salah seorang saksi mata, Dandi keluar minimarket begitu saja setelah mencuri sejumlah barang di toko tersebut.

"Saya melihat tuh maling, masuk masukin barang ke dalam tas terus mondar mandir nyari barang lain. Lalu dia keluar dengan santai, karena kasir lagi ramai," ujarnya kepada wartawan, Minggu (7/12/2014).

Warga sekitar yang mendengar teriakan dan tukang ojek yang mangkal, langsung menangkap pelaku sebelum menaiki angkot untuk kabur.

Warga langsung menghajar Dandi hingga babak belur. Aksi main hakim warga bisa diredam setelah mobil patroli dari Polsek Pondok Aren, Kota Tangsel tiba di lokasi kejadian dan memborgol tangan pelaku.

Hasil interogasi polisi, Dandi mengaku sudah diusir dari rumahnya di daerah Kreo, oleh orangtuanya karena telah menjadi pencandu narkoba dan mengidap penyakit HIV/AIDS.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7250 seconds (0.1#10.140)