Toko Material Ludes Terbakar, Kerugian Rp750 Juta

Sabtu, 06 Desember 2014 - 11:31 WIB
Toko Material Ludes...
Toko Material Ludes Terbakar, Kerugian Rp750 Juta
A A A
JAKARTA - Sebuah toko material di di Jalan Moh Kahfi II, No 70, Jakarta Selatan, ludes diamuk si jago merah tadi siang. Akibat kebakaran ini kerugian ditaksir mencapai Rp750 juta.

Saksi mata Ilias mengatakan,kebakaran di toko tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Ilias yang sedang berada dalma rumah bergegas keluar rumah ketika mendengar teriakan tetangganya.

"Api sudah membesar di toko material tersebut. Sejumlah pekerja di toko itu berhamburan keluar untuk menyalamatkan diri," ujarnya kepada Sindonews di Jalan Moh Kahfi 2, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (6/12/2014).

Sebanyak tujuh mobil pemadam kebakaran dari Sudin Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Damkar PB) Jakarta Selatan diterjunkan dan berhasil memadamkan amuk si jago merah.

Perwira piket Sudin Damkar PB Jakarta Selatan Muhammad Aris menuturkan, kebakaran diduga akibat percikan api dari pengerjaan las salah seorang pekerja toko.

"Saat mengelas itu percikan api merambat tinner di sebelahnya," tutur Aris di lokasi kejadian. Akibat kebakaran ini kerugian ditaksir mencapai Rp750 juta.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)