Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Pesanggrahan

Selasa, 02 Desember 2014 - 19:22 WIB
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Pesanggrahan
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Pesanggrahan
A A A
JAKARTA - Warga Jalan Jati Indah RT02/0, Kelurahan Pondok Pinang, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, digegerkan penemuan mayat tanpa identitas di bantaran Kali Pesanggrahan.

Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Riftazudin mengatakan, mayat tanpa identitas tersebut ditemukan oleh warga sore tadi, sekitar sekira pukul 15.10 WIB.

"Mayat laki-laki yang diperkirakan berusia 35 tahun itu ditemukan dalam posisi telungkup, menggunakan celana panjang jeans warna biru, kemeja panjang warna hitam," katanya saat dihubungi Sindonews, Selasa (2/12/2014).

Riftazudin menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, Nuryadi (63) warga Jalan Jati indah, RT 01/01, No 59, Kelurahan Pondok Pinang. Mayat tersebut ditemukan oleh seorang tukang jala ikan di bantaran Kali Pesanggrahan.

"Mayat itu juga tersangkut di pohon dekat kalinya. Dan pertama kali ditemukan oleh tukang jala, lalu memberitahukan penemuan tersebut pada saksi. Saksi meneruskannya pada ketua RT," tuturnya.

Saat saksi beramai-ramai dengan warga mendatangi lokasi, mayat tersebut hanyut lantaran terbawa arus kali.

"Oleh saksi mayat yang hanyut itu dinaikkan ke daratan dibantu warga sekitar," katanya.

Saat ini, tambah Riftazudin, pihaknya masih melakukan proses identifikasi mayat dan mendalami kasus tersebut.

"Kami masih selidiki kasus penemuan mayat tersebut, termasuk identitasnya. Tapi, diduga mayat tersebut telah tewas sejak tiga hari yang lalu," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4891 seconds (0.1#10.140)