Fakta-Fakta Kematian Sri Wahyuni Ditangan JAH

Selasa, 25 November 2014 - 05:44 WIB
Fakta-Fakta Kematian Sri Wahyuni Ditangan JAH
Fakta-Fakta Kematian Sri Wahyuni Ditangan JAH
A A A
JAKARTA - Kasus kematian wanita cantik yang membusuk dalam mobil di area parkir Terminal 2D, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang sudah terungkap.

Diketahui kalau pembunuhnya diduga merupakan kekasih gelap Sri Wahyuni (42) bernama Jean Alter H (JAH).

Berdasarkan pengakuan JAH dan fakta-fakta yang didapat polisi, diketahui kalau JAH dan Sri memiliki hubungan khusus. JAH mengaku kalau mereka sudah setahun menjalin hubungan.

Pada Sabtu 14 November 2014, JAH dan Sri serta beberapa temannya mengadakan pertemuan di klub malam di Jaksel. Disini, Sri terbakar cemburu dengan ulah JAH.

Ketika dalam perjalanan pulang, Sri menampar dan memukul JAH yang sedang menyetir mobil. JAH langsung mencekik Sri yang duduk di sebelah kiri.

Karena kurang kuat, JAH menghenatikan mobil dan langsung lompat kearah Sri dan mencekiknya dengan dua tangan.

Sri dicekik di sekitar Taman Gajah, Jaksel. Saat dicekik, Sri sempat muntah darah dan mengenai baju JAH.

JAH kembali ke kamar indekostnya di Kemang untuk berganti baju. Sementara baju yang berlumuran darah dibuang di Jalan TB Simatupang.

Pelaku langsung mengarahkan kendaraan ke Bandara Soetta. Sementara jenazah Sri yang berada di sebelahnya hanya ditutupi kain.

Saat masuk ke area bandara, gerak-gerik JAH terpantau CCTV. JAH kabur ke Nabire melalui Bali dan transit semalam di Makassar. Seluruh barang berharga Sri dibawa JAH.

Beberapa barang pribadi Sri lantas dibuang ke laut dan barang berharga lainnya dibakar di belakang rumahnya di Nabire.

Beberapa hari kemudian, JAH ditangkap di rumah istrinya. JAH sendiri dijerat pasal berlapis dengan ancaman hukuman seumur hidup.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5519 seconds (0.1#10.140)