Ditinggal Sri, Keluarga Siregar Jadi Sepi

Senin, 24 November 2014 - 15:36 WIB
Ditinggal Sri, Keluarga Siregar Jadi Sepi
Ditinggal Sri, Keluarga Siregar Jadi Sepi
A A A
TANGERANG - Keluarga Sri Wahyuni (42), mengaku kesepian pasca ditinggal untuk selamanya oleh public relation di salah satu kafe Kemang, Jakarta Selatan itu. Karena, Sri kerap berbincang dengan keluarganya kalau ada di rumah.

Hal itu disampaikan oleh Yophie Siregar (21), anak pertamanya Sri kepada Sindonews di kediamannya, Komplek Perum Grand Cirendeu, Blok D 202, Jalan Tarumanegara No 101, Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (24/11/2014).

"Sekarang enggak ada mama jadi sepi. Biasanyakan kalau sepulang kuliah, mama duduk di kursi favoritnya yang ada didekat pintu masuk. Dia selalu mengajak saya mengobrol dan bercanda," ujarnya.

Yophie menuturkan, adiknya yang bernama Anggia Faradira (15), merupakan orang yang paling dalam merasakan kehilangan Sri. Sebab, Sri Wahyuni lebih banyak menghabiskan waktunya bersama adiknya itu.

"Adik saya yang paling kehilangan itu. Intensitas waktu mama itu lebih sering sama adik. Mama yang sering menganter jemput adik sekolah juga. Ditambah lagi, adik saya masih labil kondisi psikologisnya karena masih umur 15 tahun," tuturnya.

Sampai sekarang saja, tambah Yophie, Anggia masih sering sedih saat mengingat-ingat almarhumah Sri Wahyuni.

"Adik saya masih sering kecarian sampai sekarang juga. Kami sekeluarga semuanya merasakan kehilangan," jelasnya.

Namun demikian, ujar Yophie, lantaran banyaknya suppor dari berbagai pihak. Dia dan adiknya pun masih bisa tersenyum hingga menghadapi cobaan yang sedang dialaminya itu.

"Saya bersyukur, soalnya ada teman-teman SMP dan tetangga juga yang berikan kami support. Termasuk pacar saya sendiri yang selalu memebrikan perhatian pada saya dan keluarga saya," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6101 seconds (0.1#10.140)