Nongkrong di Rel, Dua ABG Tewas Disambar Cirebon Ekspres

Minggu, 23 November 2014 - 18:31 WIB
Nongkrong di Rel, Dua...
Nongkrong di Rel, Dua ABG Tewas Disambar Cirebon Ekspres
A A A
BEKASI - Asyik nongkrong di rel sambil gunakan earphone, dua ABG di Bekasi tewas tersambar kereta api Cirebon Ekspres.

Peristiwa maut tersebut terjadi di perlintasan kereta yang berada di Kampung Bojong Koneng, Telagamurni, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Sabtu 22 November 2014 malam.

Sekitar pukul 20.30 WIB, M Zamiardi Fazri (14) dan Muhfid Rohmat (15) warga Perum Telagamurni sedang asyik mendengarkan musik pakai earphone.

”Sebelum tewas, korban sedang duduk diatas rel bersama – sama temanya,” ujar Saban (45) warga sekitar kepada wartawan, Minggu (23/11/2014).

Saat keduanya asyik bermain, tiba-tiba dari arah barat KA Cirebon Ekspres, jurusan Gambir-Cirebon melintas dengan kecepatan tinggi. Bahkan, warga sudah meneriaki korban bahwa ada kereta yang akan lewat.

”Korban hanya tertawa sambil mendengarkan musik,” katanya.

Alhasil, kata dia, kedua korban kaget setelah kereta mendekat kemudian teserempet dan jatuh. Warga berusaha menolong korban yang terserempet tersebut. Namun, kedua korban tewas di lokasi kejadian dan petugas membawanya ke RSUD Kabupaten Bekasi.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polresta Bekasi Kabupaten, Iptu Makmur membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, korban tewas berjumlah dua orang dan masih remaja.

”Dugaan sementara korban tak mendengar ada kereta akan melintas,” katanya.

Saat ini, kata dia, jenasah kedua korban sudah diambil pihak keluarga untuk segera dikebumikan. Kasus ini ditangani Polsek Cikarang Barat dan Polresta Bekasi Kabupaten.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)