Saling Tabrak, 1 Bikers Tewas di Slipi

Sabtu, 22 November 2014 - 13:36 WIB
Saling Tabrak, 1 Bikers Tewas di Slipi
Saling Tabrak, 1 Bikers Tewas di Slipi
A A A
JAKARTA - Dua pengendara di Jalan Tali Raya, Slipi, Jakarta Barat, saling tabrak. Akibatnya, satu orang tewas sedang satu lagi luka-luka di bawa ke rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Jakarta Barat, AKBP Ipung Purnomo mengatakan, peristiwa terjadi saat pengendara motor Honda Vario bernopol B 3796 UFL, yakni Ramdan Arif Tri (25) melistas di Jalan Tali Raya, Slipi, Jakarta Barat dan bertabrakan dengan motor Honda Beat.

"Motor Vario bertabrakan dengan Motor Beat warna putih tanpa adanya plat nomor, peristiwanya terjadi sekira pukul 11.30 WIB siang tadi," ujarnya saat dihubungi Sindonews, Sabtu (22/11/2014).

Akibat peristiwa itu, kata Ipung, Ramdan yang merupakan warga Jalan Pelita I RT 01/05, Jati Pulo, Jakarta Barat pun meninggal di lokasi dan di bawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

"Kalau korban satu lagi luka-luka dan di larikan ke rumah sakit terdekat. Korban yang ini belum diketahui karena tidak ditemukan identitas apa-apapun," katanya.

Ipung menambahkan, korban sendiri yang dalam kondisi kritis pun tampak hanya mengenakan celana jins dengan menggunakan kaos berwarna abu-abu.

"Saat ini, kasus tersebut sedang dalam penanganan penyelidikan oleh pihak kepolisian laka lantas satuan wilayah Jakarta Barat," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6174 seconds (0.1#10.140)
pixels