Tertimpa Truk PT Marga Maju Papan, 2 Motor Akan Diganti

Senin, 17 November 2014 - 11:34 WIB
Tertimpa Truk PT Marga Maju Papan, 2 Motor Akan Diganti
Tertimpa Truk PT Marga Maju Papan, 2 Motor Akan Diganti
A A A
JAKARTA - PT Marga Maju Papan berjanji akan mengganti dua motor yang tertimpa truknya di jalan Raya Poltangan, Kelurahan Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Truk pengangkut pasir itu menimpa dua motor lantaran jalan tersebut ambles.

Perwakilan PT Marga Maju Papan yang ditemui Sindonews di lapangan mengatakan, dirinya enggan berkomentar lebih jauh terkait mobil truk yang terguling menimpa dua motor milik warga tersebut.

"No komenlah. Yang pasti, kami akan membicarakan soal penggantian pada pemilik motor yang tertimpa mobil kami itu. Yang pasti, ini akan kami laporkan dahulu pada atasan," ujar mandor PT Marga Maju Papan yang engga menyebutkan namanya itu, Senin (17/11/2014).

Sementara itu, warga RT05/05, Ridwan (35) mengatakan, pemilik motor yang tertimpa mobil truk bernopol B 9918 DS itu merupakan milik pedagang warung kopi (warkop).

"Itu punya pemilik warkop. Namanya Didi, satunya juga milik kakaknya Didi. Itu motor Jupiter warna biru dua-duanya," kata dia.

Ridwan pun menceritakan, peristiwa itu berawal saat dirinya sedang menjaga konter pulsa miliknya, yang berlokasi tepat di depan mobil truk tersebut ambles. Sekira pukul 22.00 WIB, dirinya mendengar teriakan di warung kopi yang berada di samping konternya itu.

"Ada yang teriak, bannya ngangkat. Sopir yang lagi makan itu terus lari ke arah mobil. Niatnya sama sopir itu mau di pindahkan mobilnya. Waktu mau dipindah jalannya emang sudah ambles satu Cm. Begitu mobil gerak ke belakang, langsung ambles terperosok ban kiri sebelah belakangnya," tuturnya.

Ridwan menjelaskan, mobil tersebut merupakan mobil pengangkut pasir aspal yang sedang beroperasi di kawasan itu.

"Ini jalan memang lagi di aspal kan. Ada tiga mobil lebih yang terparkir. Kebetulan, mobil yang terguling itu berada di posisi paling belakang. Dia enggak bisa maju, soalnya ada mobil di depan. Makanya dimundurin. Eh malah begitu (terguling)," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5731 seconds (0.1#10.140)