Buruh Bangunan Tewas Tertimpa Besi

Kamis, 13 November 2014 - 21:33 WIB
Buruh Bangunan Tewas Tertimpa Besi
Buruh Bangunan Tewas Tertimpa Besi
A A A
JAKARTA - Nasib nahas dialami Eko Suprayitno (38) pekerja proyek Tower Resident Saint Morris, Kembangan Utara, Jakarta Barat ini tewas tertimpa material besi.

Peristiwa itu terjadi sore tadi sekira pukul 15.00 WIB. Saat itu, Eko yang sedang bekerja sebagai operator alimax tiba-tiba saja tertiban besi pulikabel yang terjatuh dari lantai 25.

"Korban merupakan operator yang berada di lantai dasar," kata Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP R. Manurung saat dihubungi, Kamis (13/11/2014).

Manurung menjelaskan, korban yang bertempat tinggal di Jalan H. Gaim RT 06/02, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan itu mengalami luka parah di bagian kepala.

"Kami masih memeriksa sejumlah saksi. Apabila ada kelalaian dalam proses pembangunan, kami akan periksa pemiliknya," ungkapnya.

Berdasarkan pantauan, aktifitas proyek tetap berjalan meski ada salah satu pekerjanya tewas. Garis dilarang melintas milik kepolisian pun tidak terpampang di pintu masuk proyek atau pun di lokasi tewasnya korban.

Bahkan petugas jaga yang enggan disebutkan namanya mengatakan jika tidak ada korban tewas akibat kecelakaan kerja di lokasi tersebut.

"Dari pagi tidak ada kejadian aneh disini," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4280 seconds (0.1#10.140)