Bawa Penumpang Wanita, Sopir Taksi Kejang-kejang dan Tewas

Rabu, 12 November 2014 - 20:44 WIB
Bawa Penumpang Wanita, Sopir Taksi Kejang-kejang dan Tewas
Bawa Penumpang Wanita, Sopir Taksi Kejang-kejang dan Tewas
A A A
DEPOK - Seorang sopir taksi di Depok yang sedang membawa penumpang wanita mendadak kejang-kejang dan meninggal di dalam taksinya.

Dwiyanto Chaniago (48) seorang pengemudi sopir taksi Fortuna dengan nopol B 1304 CTB nomor body taksi 664 tewas mendadak di dalam taksi.

Peristiwa tersebut terjadi di depan RS Permata Sawangan Jalan Raya Muchtar, Sawangan, Depok.

Dwiyanto warga Mampang RT 003/02 Kelurahan Pancoranmas Depok ini meninggal secara mendadak ketika sedang mengemudikan taksi dan membawa penumpang seorang ibu - ibu yang belum diketahui identitasnya. Saat tengah mengantar ibu tersebut, Dwiyanto mengeluh sakit.

Ketika Dwiyanto sedang menjalankan taksi dari arah Parung Bingung menuju ke arah Sawangan tiba-tiba mobil berhenti mendadak dan penumpang tersebut langsung berteriak minta tolong.

"Ketika dilihat ternyata kondisi korban sudah terlentang dan kejang-kejang tidak sadarkan diri, akhirnya oleh warga sekitar korban langsung dibawa ke RS Permata, kasus ini baru dilaporkan ke polisi sore tadi," tegas Kapolsek Sawangan Kompol Saderi, Rabu (12/11/2014) sore.

10 menit kemudian oleh pihak RS Permata, Dwiyanto dinyatakan meninggal dunia. Saderi memastikan tak ada tanda - tanda penganiayaan di tubuh korban.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5295 seconds (0.1#10.140)