Korban Crane Jatuh di Proyek Apartemen One, Meninggal Dunia

Rabu, 12 November 2014 - 14:24 WIB
Korban Crane Jatuh di Proyek Apartemen One, Meninggal Dunia
Korban Crane Jatuh di Proyek Apartemen One, Meninggal Dunia
A A A
JAKARTA - Korban crane di proyek Apartemen One Casablanca Residence, Jalan Pal Batu II, Tebet, Jakarta Selatan, tidak dapat bertahan dengan luka parah yang dideritanya.

Korban yang bernama Ade, meninggal dunia dalam perawatan intensif di RSCM, Selasa 11 November kemarin. Korban mengalami luka parah di bagian kepalanya.

"Jenazah korban sendiri sudah dibawa oleh pihak keluarga pada malam tadi," kata salah seorang pegawai RSCM yang enggan menyebutkan namanya kepada Sindonews, Rabu (12/11/2014).

Tim dokter RSCM belum sempat melakukan visum terhadap korban. Karena pihak keluarga korban bersikukuh membawa jasad korban keluar rumah sakit.

"Keluarga enggak mau dilakukan visum. Dia mau cepat-cepat bawa korban pulang, katanya mau dikubur secepatnya," tuturnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, aktivitas di Proyek Apartemen One Residence sedikit berkurang.

"Sudah di-police line sama polisi. Saya sendiri tidak begitu tahu proyeknya mandek atau masih jalan. Tapi, harusnya sih enggak boleh di jalanin," ujar Mila, warga sekitar.

Hingga saat ini, pihak pengelola masih enggan untuk dimintai keterangan terkait putusnya tali seling pengangkut besi yang menyebabkan seorang pekerja tewas itu.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7531 seconds (0.1#10.140)