Pekan Depan, Deklarasi KMP DKI Jakarta

Sabtu, 08 November 2014 - 16:33 WIB
Pekan Depan, Deklarasi KMP DKI Jakarta
Pekan Depan, Deklarasi KMP DKI Jakarta
A A A
JAKARTA - Sejumlah partai politik akan akan menggelar deklarasi Koalisi Merah Putih (KMP) DKI Jakarta. Direncanakan deklarasi itu dilakukan pada 11 November mendatang.

"Kita akan deklarasi KMP DKI Jakarta, Selasa mendatang puku15.00 WIB di salah satu hotel di Jakarta," ungkap Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik saat dihubungi oleh Sindonews, Sabtu (8/11/2014).

Taufik mengaku, deklarasi KMP DKI ini untuk mensolidkan koalisi yang ada di pusat dan kemudian ini dituangkan dalam wilayah Jakarta.

"Ya, prinsip solid yang mempunyai pikiran sama kepada KMP DKI dan untuk kepentingan masyarakat Jakarta juga," ujarnya.

Rencananya deklarasi ini akan dihadiri oleh ketua umum masing-masing partai di KMP seperti Prabowo Subianto, Aburizal Bakrie, Hatta Rajasa, Anis Matta.

Taufik mengungkapkan, struktur kepengurusan KMP DKI Jakarta telah dibentuk. Ketua KMP DKI adalah dirinya sendiri, kemudian Sekretaris diisi oleh Ketua DPD DKI Golkar, Zainuddin.

Yang menemani Taufik menjadi wakil yaitu Ketua DPW DKI PKS Selamat Nurdin, Ketua DPW DKI PPP Abraham Lunggana, Ketua DPD DKI Demokrat Nachrowi Ramli dan Ketua DPW DKI PAN Ali Taher.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh salah satu anggota dari partai PKS yang duduk di DPRD DKI dan menjadi wakil ketua, Triwisaksana.

Sebagai salah satu partai KMP, Sani panggilan akrab pria itu menegaskan bahwa KMP di DKI adalah ideologi yang sama.

"Ideologi kemudian strategi harus dipastikan sama, jadi dari pusat mengarahkan agar KMP juga dibuat di DKI," pungkas Sani saat dihubungi oleh Sindonews di hari yang sama.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8122 seconds (0.1#10.140)