Cek Kesehatan, Ahok Tidak Ngantor

Jum'at, 07 November 2014 - 10:01 WIB
Cek Kesehatan, Ahok Tidak Ngantor
Cek Kesehatan, Ahok Tidak Ngantor
A A A
JAKARTA - Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) hari ini diduga tidak akan datang ke Balai Kota Jakarta. Pasalnya, hingga saat ini tidak ada tanda-tanda kedatangan eks politikus Partai Gerindra itu.

Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH KLN), Muhammad Mawardi menutukan, bosnya itu tidak akan datang ke kantor lantaran sedang mengecek kesehatannya.

"Saya dapat informasi seperti itu (lagi cek kesehatan). Dia (staf Ahok) menyampaikan sekiranya (Ahok) berhalangan hadir karena acara tersendiri, dan jadwal yang hari ini kemungkinan akan disusun ulang," ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (7/11/2014).

Untuk hari ini, jadwal akan didelegasikan ke bawahannya yaitu Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta Saifullah.

"Kurang tahu persis. Mungkin sekretaris yang lebih tahu. Terinformasi acara yang hari ini akan didelegasikan kepada pejabat lainnya. Mungkin Pak Sekda (Sekretaris Daerah)," ujarnya.

Keterangan sedikit didapatkan dari salah satu staf Tata Usaha tempat dimana surat untuk Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama masuk dan keluar, Sumardi.

Sumardi mengatakan bosnya itu tidak dapat hadir karena ada acara pribadi. Karena Ahok ingin melakukan pemeriksaan kesehatan.

"Betul tidak hadir. Katanya mau cek kesehatan," terangnya.

Untuk diketahui, salah satu agenda penting yang akan dijalani Ahok adalah paparan Bank BRI‎ perihal penerapan transaksi non-tunai untuk layanan publik di Pemprov) DKI Jakarta.

Rencananya acara ini akan dilangsungkan pukul 09.00 WIB di ruang rapat Wakil Gubernur DKI, Balai Kota Jakarta.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5153 seconds (0.1#10.140)