Kebakaran Bedeng Tangcity, Siswa SDN Sukasari Kocar-kacir

Rabu, 05 November 2014 - 17:29 WIB
Kebakaran Bedeng Tangcity,...
Kebakaran Bedeng Tangcity, Siswa SDN Sukasari Kocar-kacir
A A A
TANGERANG - Kebakaran bedeng yang masuk dalam areal Tangerang City (Tangcity) Mall, membuat ratusan siswa SD Sukasari 4-5 panik.

Posisi bedeng yang bersebelahan dengan SDN unggulan ini membuat para siswa dan guru panik dan berhamburan keluar ruangan.

Ardi, salah seorang orang tua siswa SDN Sukasari 4 mengaku kaget saat terjadi kebakaran dan langsung menuju lokasi. Sementara anaknya sudah diluar dengan kondisi ketakutan.

"Akan kami tuntut itu manajemen, karena kelalaiannya sudah membuat anak-anak kami shock," kata Ardi di lokasi, Rabu (5/11/2014).

Ardi mengatakan kondisi anak-anak pasca kebakaran bedeng yang bersebelahan dengan sekolah ini membuat anak trauma. Kata Ardi harusnya pihak Tangcity membangun bedeng di jauh dari fasilitas masyarakat.

"Ini tidak bisa didiamkan berlarut-larut, bukan cuma masalah kebakaran ini yang kami permasalahkan, pihak Tangcity selama ini sudah sangat semena-mena, mulai dari lahan hijau yang jadi lahan parkir yang akhirnya membahayakan keselamatan anak-anak SDN Sukasari karena banyak motor keluar dengan cepat dari parkiran," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, Bedeng tempat istirahat pekerja proyek Tangcity terbakar siang ini. Lokasi kebakaran bersebelahan dengan SD dan parkir motor. Tak ayal kepanikan terjadi saat api membesar.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)