Tabung Gas Meledak, 6 Ruko Hangus Terbakar

Selasa, 04 November 2014 - 17:08 WIB
Tabung Gas Meledak, 6 Ruko Hangus Terbakar
Tabung Gas Meledak, 6 Ruko Hangus Terbakar
A A A
TANGERANG - Enam ruko yang bertempat di Jalan Gatot Subroto, RT01/01 Uwung Jaya, Cibodas, Tangerang, siang tadi terbakar. Kebakaran tersebut diduga terjadi lantaran tabung elpiji yang terbakar.

"Enam ruko terbakar. Sebelumnya memang terdengar suara ledakan hebat," kata Syaprudin Ketua RT setempat di lokasi, Selasa (4/11/2014).

Dia menuturkan, awal mula peristiwa itu terjadi sekira pukul 14.00 WIB. Diduga sebuah tabung gas meledak dari salah satu ruko.

"Awalnya hanya satu ruko, tapi di dalam ruko terdapat bahan yang mudah terbakar, api membesar dan merambat ke ruko yang lain," ujarnya.

Tampak dua unit sepeda motor yang ada di dalam ruko itu pun ikut hangus terbakar. Sedangkan warga setempat yang berusaha memadamkan api dengan air seadanya akhirnya menyerah. Hal itu dikarenakan api justru semakin membesar.

Petugas Pemadam Kebakaran dari Kota Tangerang menerjunkan lima armadanya. Mereka hingga sore ini masih berusaha keras menakluk api.

Belum diketahui secara pasti jumlah kerugian secara materi, sedangkan korban jiwa menurut petugas, dapat dipastikan tidak ada korban jiwa.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8336 seconds (0.1#10.140)