Ahok Hadiri Rakornas Kabinet Kerja di Kemendagri

Selasa, 04 November 2014 - 13:38 WIB
Ahok Hadiri Rakornas Kabinet Kerja di Kemendagri
Ahok Hadiri Rakornas Kabinet Kerja di Kemendagri
A A A
JAKARTA - Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) beserta 33 kepala daerah lainnya berkumpul di kantor Kemendagri. Ke-34 kepala daerah ini berkumpul di aula pertemuan Gedung C, Sasana Bhakti Praja, Kantor Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (4/11/2014).

Berkumpulnya ke-34 kepala daerah ini guna mendengarkan rapat koordiinasi nasional (Rakornas) kabinet kerja, dalam rangka sinergitas kerja pemerintah pusat dengan pemerintah daerah (pemda) tahun 2014.

Dalam rapat tersebut, dipimpin oleh Mendagri Tjahajo Kumolo, Kapolri Sutarman, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago, dan Menteri Keuangan (Menkeu) Bambang Brodjonegoro.

Keempat orang ini tengah memberikan rapat kepada peserta rapat yakni para gubernur dan kapolda serta PNS di kalangan kementerian.

Berdasarkan pantauan Sindonews, sampai saat ini masih terus berlangsung acara rapat koordinasi. Tampak Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriawan yang ikut menghadiri dan duduk di samping Ahok.

Kemudian, di sebelah Aher juga ada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Sementara, di sebelah Ganjar ada Gubernur Daerah Khusus Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubowono X.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6144 seconds (0.1#10.140)