Proses Evakuasi Korban Jembatan di TIM Makan Korban

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 16:02 WIB
Proses Evakuasi Korban Jembatan di TIM Makan Korban
Proses Evakuasi Korban Jembatan di TIM Makan Korban
A A A
JAKARTA - Proses evakuasi korban jembatan ambruk di Taman Ismail Marzuki memakan korban. Dua petugas pemadam kebakaran dan penanggulangan bencana terluka terkena tiang beton, bagian dari jembatan penghubung antara Gedung Perpustakaan dan Gedung Arsip milik Pemprov DKI Jakarta tersebut.

Pantauan Sindonews, Jumat (31/10/2014) siang, sekitar pukul 15.00 WIB petugas evakuasi hendak mengangkat tiang beton dengan alat berat.

Proses pengangkatan tiang tampak sulit dilakukan karena tiang juga tertimpa puing-puing lainnya. Saat itu kedua petugas membantu membersihkan puing-puing lainnya di sekitar tiang.

Saat itu terdapat puluhan petugas di area evakuasi. Ketika alat berat berhasil mengangkat tiang tersebut justru material kayu yang terjatuh mengenai dua orang petugas Damkar PB.

Kedua petugas itu tampak terjatuh dan tak sadarkan diri. Mereka langsung dibopong keluar dari lokasi evakuasi dan dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Selanjutnya, proses evakuasi masih terus dilanjutkan. Tujuannya adalah menemukan dua orang korban lainnya yang diduga masih tertimbun reruntuhan jembatan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6444 seconds (0.1#10.140)