Diduga Curi Pulsa, Buyung Babak Beluh Dihajar Warga

Minggu, 26 Oktober 2014 - 12:46 WIB
Diduga Curi Pulsa, Buyung...
Diduga Curi Pulsa, Buyung Babak Beluh Dihajar Warga
A A A
DEPOK - Buyung (31), warga Jalan Nuri, Pancoranmas, Depok babak belur dikeroyok warga. Buyung diduga mencoba kabur setelah membeli pulsa di mini market Indomaret Jalan Melati, Pancoranmas, Depok.

Buyung langsung menjadi bulan-bulanan warga setelah membeli pulsa handphone sebanyak Rp200.000 di Indomaret. Pulsa yang dibelinya jenis elektrik.

Pegawai Indomaret, Surya mengatakan, pihak petugas sudah melayani dengan baik-baik kepada Buyung. Namun Buyung berputar-putar di dalam toko dan mencoba kabur.

"Setelah pulsa masuk belum dibayar akhirnya kabur, Rp200.000 dua kali Rp100.000 Rp100.000, kita kan sudah baik-baik. Tapi dia (Buyung) malah kabur semuanya bertindak, warga juga," tukasnya di lokasi, Minggu (26/10/2014).

Buyung mengalami luka di bagian wajah dan tangan. Buyung kini diinterogasi di ruang gudang Indomaret untuk ditangani Polsek Pancoranmas Depok.

Meski demikian, Buyung mengaku, tidak kabur tapi dapat telepon dari temannya yang bernama Bones. Temannya itu, kata Buyung, ditilang polisi dan meminta Buyung menolongnya.

"Tidak kabur, tapi saya ditelepon teman namanya Bones ditilang polisi, polisinya minta pulsa," dalihnya.

Hingga kini kondisi di lokasi masih ramai warga yang hendak melihat kejadian tersebut secara langsung. Sementara anggota kepolisian sudah tiba di lokasi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)