Ini Rekayasa Lalu Lintas Saat Pawai Rakyat

Sabtu, 18 Oktober 2014 - 11:35 WIB
Ini Rekayasa Lalu Lintas Saat Pawai Rakyat
Ini Rekayasa Lalu Lintas Saat Pawai Rakyat
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya akan melakukan rekayasa pengalihan arus di sepanjang jalur protokol. Penutupan jalan protokol tersebut situasional yang akan dilakukan pada Senin 20 Oktober 2014 mendatang.

Berikut rekayasa pengalihan arus sekitar Sudirman-Istana berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto:

1. Lampu Merah Harmoni

Penutupan dilakukan di Jalan Majapahit. Kendaraan dari arah utara diarahkan ke Jalan Ir H Juanda atau ke arah Jalan Suryopranoto

2. Lampu Merah Oteva

Penutupan di Jalan Medan Merdeka Barat arah selatan. Kendaraan diarahkan menuju ke Jalan Majapahit-Harmoni

3. Bundaran Air Mancur

Penutupan Jalan MH Thamrin arah selatan dan penutupan Jalan Medan Merdeka Barat. Kendaraan diarahkan menuju ke Jalan Medan Merdeka Selatan dan ke Jalan Budi Kemuliaan.

4. Lampu Merah Kebon Sirih

Penutupan Jalan MH Thamrin arah utara dan selatan. Kendaraan diarahkan menuju ke Sabang ke kanan ke Kebon Sirih lalu ke Tugu Tani dan seterusnya.

5. Lampu Merah Sarinah

Penutupan Jalan MH Thamrin arah utara dan selatan. Kendaraan diarahkan menuju ke Sabang-ke kanan ke Jalan Wahid Hasyim atau diluruskan ke Kebon Sirih ke kanan Tugu Tani.

6. Bundaran HI

Kendaraan diarahkan menuju ke Jalan Iman Bonjol-Lampu Merah Cokroaminoto dan seterusnya. Kemudian kendaraan menuju ke Jalan Tanjung Karang diarahkan ke Jalan Kendal dan seterusnya.

7. Dukuh Atas

Penutupan Dukuh Atas Utara, kendaraan diarahkan menuju ke Lampu Merah Dukuh Bawah dan seterusnya.

8. Dharmala

Penutupan Jalan Jenderal Sudirman arah utara, kendaraan diarahkan menuju ke Jalan KH Mas MAnsyur-Lampu Merah Karet dan seterusnya.

9. Semanggi

Penutupan Jalan Jenderal Sudirman arah utara, kendaraan diarahkan menuju ke Jalan Gatot Subroto arah timur (ke Cawang) dan ke selatan atau arah Blok M.

10. Bundaran Senayan

Penutupan Jalan Jenderal Sudirman arah utara, kendaraan diarahkan ke arah Jalan Hang Tuah dan ke Jalan Sisingamangaraja.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4564 seconds (0.1#10.140)