Ahok Ogah Ngomong Banyak Soal Cawagub DKI

Selasa, 14 Oktober 2014 - 20:08 WIB
Ahok Ogah Ngomong Banyak...
Ahok Ogah Ngomong Banyak Soal Cawagub DKI
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)seperti enggan berkomentar mengenai calon wagub pendampingnya jika dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta menggantikan Jokowi.

Ketika ditanya sejumlah wartawan terkait keinginannya memimpin Jakarta tanpa wakil, Ahok menyatakan, tidak akan sendirian menjadi gubernur.

"Enggak kok siapa bilang mau sendirian jadi Gubernur," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (14/10/2014).

Saat ditanya juga siapa yang cocok mendampingi dirinya, Ahok kembali menyebut nama penyanyi cantik Raisa Andriani yang terkenal dengan lagu 'Terjebak Nostalgia'.

"Ngomongin calon wagubnya nanti aja ya, dilantik saja belum. Nunggu dilantik dulu," tukas Ahok.

Pembicaraan hangat mengenai Wakil Gubernur untuk Ahok memang dimulai ketika pasangannya, Joko Widodo resmi diumumkan KPU Pusat menjadi Presiden dan bersanding dengan Wapres Jusuf Kalla untuk periode 2014-2019.

Spekulasi panjang mulai dari siapa wagub yang cocok mendampingi suami Veronika Tan ini apakah dari politikus atau dari profesional.
Belum lagi celotehan Ahok mengenai Wagub pilihannya yakni kebanyakan dari kalangan selebriti seperti Raisa Andriani dan Dian Sastro.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8455 seconds (0.1#10.140)