Berpistol, ABG Ini Curi Burung Jalak Suren & Kacer

Minggu, 12 Oktober 2014 - 13:20 WIB
Berpistol, ABG Ini Curi...
Berpistol, ABG Ini Curi Burung Jalak Suren & Kacer
A A A
DEPOK - Bermodal pistol mainan, ABG nekat mencuri burung kicang di Depok. Pemuda dengan inisial AR, dan MA terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Ketua RW05 Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung Muhammad Fajar mengatakan, kedua pelaku itu mengambil dua ekor burung kicau milik salah seorang warganya yang berprofesi polisi.

"Dua pelaku ditangkap warga kami saat mengambil burung di rumah warga yang berprofesi sebagai polisi, tiga pelaku lainnya berhasil melarikan diri," katanya di Depok, Minggu (12/10/2014).

Kedua pelaku mengambil burung jalak suren dan kacer bersama kandangnya. Saat dilakukan penggeledahan, warga menemukan satu pucuk pistol korek api, dan pil tramadol yang dibawa oleh salah satu pelaku.

Kedua pelaku yang ditangkap mengaku tinggal di sekitar kawasan terminal. Guna penyelidikan dua pelaku dibawa ke Polsek Pancoran Mas.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Purwadi membenarkan informasi itu. Dikatakan dia, dua pencuri burung yang ditangkap warga, salah satunya ketahuan membawa pistol korek api.

"Ya, kita sudah mendapatkan laporan dari anggota kami, terkait penangkapann dua ABG mencuri burung dengan membawa pistol korek api," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0792 seconds (0.1#10.140)