Keluar Lapas, Antasari Azhar Izin Nikahkan Ajeng

Jum'at, 10 Oktober 2014 - 09:22 WIB
Keluar Lapas, Antasari Azhar Izin Nikahkan Ajeng
Keluar Lapas, Antasari Azhar Izin Nikahkan Ajeng
A A A
TANGERANG - Antasari Azhar, terpidana kasus pembunuhan bos PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen kembali diizinkan keluar Lapas Dewasa Tangerang.

Tak jauh berbeda, keluarnya mantan ketua KPK ini lantaran menjadi wali nikah putri keduanya Ajeng Oktarifka Antasari dengan Wirandi Paramasatya Tjiptono Putra di Perumahan Taman Giriloka 2, BSD, Tangerang Selatan.

Dalam prosesi ijab kabul akad nikah kedua membelai Jumat (10/10/2014), Antasari Azhar ingin menikahkan langsung Ajeng dengan Wirandi.

Bahkan, saksi nikah putri kedua Antasari itu tidak berbeda dengan pernikahan putri sulungnya Anindita Dianoctora Antasari Putri pada Jumat 9 Maret 2012, yakni Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla (JK).

Antasari Azhar dalam akad nikah hari ini mengenakan pakaian adat Jawa dan sang menantu Wirandi Paramasatya Tjiptono Putra mengenakan pakaian adat Jawa berwana putih.

Informasi yang didapat, Antasari Azhar tiba dikediamannya sekira pukul 06.00 WIB, dan rencananya akan kembali ke Lapas Tangerang pukul 06.00 WIB sore nanti atau sekira 12 jam di luar Lapas.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9004 seconds (0.1#10.140)