Sesama Korban, Hotman Sambangi Keluarga Sopir Boks

Senin, 06 Oktober 2014 - 22:54 WIB
Sesama Korban, Hotman...
Sesama Korban, Hotman Sambangi Keluarga Sopir Boks
A A A
TANGERANG - Hotman Paris Hutape menyambangi Dede Sulaiman, sopir boks yang tewas dalam kecelakaan di Tol Wiyoto Wiyono KM 17. Mobil yang dikendarai Dede membuat mobil Lamborghini miliknya rusak parah.

Pengacara kondang ini datang ke rumah Dede Belendungan, Batuceper, Kota Tangerang, membawa dua mobil mewah. Seperti Hummer B 99 YAP dan didampingi mobil B 666 HOT jeep asal Amerika.

Setelah tiba di rumah Dede, Hotman langsung menuju lantai dua rumah tersebut. Meski tak ikut tahlilan, Hotman memberikan bantuan terhadap keluarga Dede yang tak mau disebutkan apa yang dia berikan ke keluarga korban.

"Saya tak perlu menjawab apa yang saya bawa. Tapi saya pikir anda (wartawan) tahu semua. Biar ibu-nya (istri almarhum Dede) yang membuka sendiri," ujar Hotman di rumah duka, Senin (6/10/2014) malam.

Hotman menuturkan, tidak hanya Dede yang menjadi korban dalam insiden ban pecah tersebut. Tetapi, dirinya juga merupakan korban dalam kecelakaan Minggu 5 Oktober kemarin.

"Itu di luar rencana. Kami datang untuk menunjukan silaturahmi sebagai sesama umat manusia dan saling mengasihi. Saya juga korban, jadi sesama korban," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0735 seconds (0.1#10.140)