Aparat Diminta Tertibkan One House Spa & Sauna

Minggu, 05 Oktober 2014 - 20:13 WIB
Aparat Diminta Tertibkan...
Aparat Diminta Tertibkan One House Spa & Sauna
A A A
BEKASI - Aparat kepolisian dan Satpol PP Kota Bekasi diminta segera menertibkan One House Spa & Sauna yang terletak di Kompleks Pertokoan Cibubur Times Square Blok B1, Jalan Transyogi Cibubur KM 3 karena diduga menyediakan layanan pijat plus-plus.

Hal ini disampaikan sejumlah warga Kota Bekasi kepada Sindonews terkait pemberitaan
layanan pijat plus-plus yang disediakan di One House Spa & Sauna berupa kencan dengan terapis yang berusia muda seusai sang tamu dipijat.

Menurut Wahyu warga setempat, aparat kepolisian dan Pemkot Bekasi harus segera menyegel tempat yang diduga menjadi lokasi prostitusi terselubung tersebut karena sudah menyalahi perizinan yang diberikan.

"Ya daripada jadi tempat prostitusi terselubung tempat seperti itu harus segera ditutup, " ungkap Wahyu, Minggu (5/10/2014) .

Hal senada diungkapkan Edi Saputra. Menurut dia, Pemkot Bekasi harus berani menyegel tempat seperti itu karena menyalahi perizinan. Pria ini juga meminta aparat kepolisian pro aktif untuk menindak tempat yang diduga menjadi prostitusi terselubung itu.

"Saya rasa mereka mempunyai beking dari aparat sehingga berani melakukan hal seperti itu. Karenanya aparat kepolisian dan Pemkot Bekasi harus segera bertindak, " tegas Edi.

Berdasarkan pengamatan para terapis yang bekerja di One House Spa & Sauna saat melakukan pemijatan memakai pakaian yang sangat minim berwarna hitam. Terlebih lagi lampu yang dipakai sangat remang-remang.

Sementara itu, Liem, Manajer One House Spa & Sauna menampik kalau One House Spa & Sauna menyediakan jasa kencan dari sang terapis.

Menurut wanita ini, tawaran kencan yang dilakukan terapis di tempat ini merupakan kemauan dari sang terapis itu sendiri.

"Saya tidak pernah memberikan perintah kepada para terapis untuk melayani hubungan seks dengan para tamu, " ujar wanita ini kepada Sindonews, Minggu (5/10/2014).

Bahkan wanita ini menuding kalau tawaran kencan itu dilakukan oleh karyawan baru yang berasal dari Jakarta. "Saya akan selidiki mungkin ini ulah anak-anak baru, " kilahnya.

Sebelumnya diberitakan sang terapis di tempat spa dan sauna ini bisa diajak berhubungan seks dengan tarif antara Rp350 ribu sampai Rp600 ribu. Tarif kencan ini diluar dari tarif room yang ditentukan manajemen sesuai kamar yang dipesan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0671 seconds (0.1#10.140)