Ini Kata Hotman Paris Soal Kecelakan di Tol Ancol

Minggu, 05 Oktober 2014 - 16:41 WIB
Ini Kata Hotman Paris Soal Kecelakan di Tol Ancol
Ini Kata Hotman Paris Soal Kecelakan di Tol Ancol
A A A
JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menyampaikan kronologi kecelakaan maut yang melibatkan Lamborghini miliknya dengan mobil boks.

Kepada sejumlah wartawan, Hotman Paris Hutapea menjelaskan, saat itu dirinya mengendarai mobil dengan pelat nomor B 999 NIP tersebut.

Sebelum mencapai KM 17 Tol Ancol, Hotman melihat mobil boks nopol B 9642 BCI pecah ban dan terguling.

"Ketika boks itu pecah ban, posisi saya berada di jalur kanan. Sedangkan boks itu di jalur kiri," jelasnya di Kantor Satlantas Polres Jakarta Utara, di Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (5/10/2014) siang.

Menurut Hotman, mobil boks yang pecah ban itu mengalami oleng ke jalur tengah. Saat bersamaan di jalur tengah melaju bus pariwisata.

Karena ingin menghindar dari tabrakan dengan mobil boks, sopir bus pariwisata banting setir ke jalur kanan.

"Mobil saya ini ada di lajur kanan, sehingga mobil saya menabrak bus pariwisata itu. Saya juga menjadi korban akibat tergulingnya mobil boks itu," ujar Hotman yang mengenakan kaus olah raga warna putih dipadu dengan celana training tersebut.

Hotman mengaku sempat shock dengan kecelakaan tersebut. Namun dia bersyukur tidak menderita luka sedikit pun.

"Saya sehat-sehat saja, hanya mobil saya yang rusak di bagian depan karena tak bisa hindari bus pariwisata yang buang setir ke jalur saya,"

Sebelumnya diberitakan kecelakaan maut yang melibatkan mobil Lamborghini milik sang pengacara kondang dengan mobil boks terjadi di KM 17 Tol Ancol, Jakarta Pusat, pukul 05.30 WIB tadi pagi.

Dalam kecelakaan itu, sopir boks Dedy Sulaeman tewas dengan luka di kepala dan beberapa bagian tubuhnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5698 seconds (0.1#10.140)