FBR Siapkan Nisan untuk Ahok

Rabu, 01 Oktober 2014 - 13:48 WIB
FBR Siapkan Nisan untuk Ahok
FBR Siapkan Nisan untuk Ahok
A A A
JAKARTA - FBR se-Jabodetabek menyiapkan nisan untuk Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Massa menilai, eks politikus Partai Gerindra ini sudah stres dan tak mampu memimpin Jakarta.

Papan berbentuk nisan ini bertuliskan 'Ahok Stress Bin Kusutt'. Tulisan tersebut menggunakan cat kayu berwarna merah dengan paduan gambar bunga di bawahnya.

Sementara itu, sampai saat ini massa terus berdatangan dari berbagai Jabodetabek. Massa sendiri masih terus berorasi dengan menyerukan kata-kata yang kurang sopan.

"Kalau ada yang kurang ajar? Hajar. Ahok kurang ajar? Hajar," kata salah seorang orator di atas mobil komando depan Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (1/10/2014).

Sementara itu, satuan polisi dari Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Pusat, dan Polsek Gambir terus berjaga. Sekitar 150 personel gabungan yang berjaga di lokasi unjuk rasa.

Massa akan terus menggelar aksinya selama dua hari sekali. Mereka menuntut Ahok menepati janji untuk mundur dari jabatannya jika RUU Pilkada disahkan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5642 seconds (0.1#10.140)