FBR Dukung Ahok Mundur

Rabu, 01 Oktober 2014 - 13:30 WIB
FBR Dukung Ahok Mundur
FBR Dukung Ahok Mundur
A A A
JAKARTA - FBR se-Jabodetabek mendukung Basuki T Purnama (Ahok) mundur dari Wakil Gubernur DKI. FBR menangih janji Ahok yang akan berhenti berpolitik jika RUU Pilkada disahkan.

"Kami datang ke sini untuk mendukung (mundur jadi Gubernur) Ahok. Karena jabatan yang sekarang dia pegang adalah jabatan politik. Dia sudah tidak berpolitik, jadi kita tagih," kata Ketua Umum PP FBR Lutfi Hakim di lokasi unjuk rasa, Rabu (1/10/2014).

Maka itu FBR ingin membuktikan janji Ahok tersebut. Jika jantan seharusnya Ahok berani menepati janji dan mundur dari jabatan politik tersebut.

"Ahok kan statement, dia berhenti politik kalau RUU Pilkada disahkan. Jadi kami melihat kalau itu perkataan pimpinan dan kami menagih ucapan itu," katanya.

Kemenakan pendiri FBR Fadloli Al Muhir ini mengatakan, pihaknya akan melakukan demo setiap dua hari sekali. Hal itu untuk menagih janji mantan politikus Partai Golkar tersebut.

"Kami akan lakukan ini 2 hari sekali. Sebagai bentuk wujud keseriusan kami," ujarnya.

Menurut Lutfi, dirinya bersama kawan-kawan tidak sedang mengancam namun mendukung Ahok untuk mundur. "Orang Betawi tuh baik, Ahok saja enggak tahu. Kita ini mendukung. Mendukung dia mundur," ledeknya.

Akibat demo di depan gedung DPRD DKI Jakarta tersebut, arus lalu lintas di Jalan Kebon Sirih Raya ini mengalami kepadatan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5871 seconds (0.1#10.140)