Listrik Padam Diduga Picu Kebakaran di PWS

Senin, 29 September 2014 - 16:50 WIB
Listrik Padam Diduga...
Listrik Padam Diduga Picu Kebakaran di PWS
A A A
TANGERANG - Sebuah rumah di Perumahan PWS Tigaraksa blok AF 21 nomor 29, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang terbakar saat ditinggal pemiliknya keluar rumah.

Kebakaran tersebut di duga disebabkan oleh korsleting arus listrik saat perpindahan arus listrik PLN ketika nyala usai mengalami pemadaman.

"Saya lagi keluar rumah, saat saya tinggal kondisinya mati listrik dari PLN," kata Yogi, pemilik rumah di lokasi, Senin (29/9/2014).

Kemungkinan besar kata Yogi kebakaran terjadi saat arus listrik kembali menyala. Dia baru tahu ketika tetangganya menelepon dan memberitahu rumahnya sudah dilalap sijago merah.

Warga di sekitar rumah Yogi ikutan panik, khawatir api merembet ke rumah-rumah lainnya. Warga ikut berupaya memadamkan kobaran api dengan menggunakan peralatan seadanya.

Empat unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebarakan Kabupaten Tangerang, tiba dilokasi saat rumah tersebut sudah ludes terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, akan tetapi kerugian yang dialami Yogi diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0920 seconds (0.1#10.140)