Spanduk Tolak Ahok Masih Terpampang di Pejaten

Kamis, 18 September 2014 - 21:53 WIB
Spanduk Tolak Ahok Masih Terpampang di Pejaten
Spanduk Tolak Ahok Masih Terpampang di Pejaten
A A A
JAKARTA - Spanduk penolakan Basuki T Purnama (Ahok) sebagai gubernur di berbagai tempat disebutkan telah diturunkan oleh Satpol PP. Namun spanduk di Pejaten Village, Pasar Minggu, belum tersentuh.

Pantauan di lokasi, spanduk bertuliskan "Tolak Ahok, Harga Mati" masih terpampang di Pejaten Village, Pasar Minggu, Jakarta selatan.

Saat dikonfirmasi ke Wakil Camat Pasar Minggu Heryanto. Dia mengatakan, pihaknya sedang melakukan rapat koordinasi di Puncak, Bogor. Maka itu, belum melakukan pencopotan spanduk yang dinilai bisa memprovokasi masyarakat Jakarta itu.

"Kami sedang rakor di puncak. Jadi tidak bisa memantau," kata Heryanto saat dihubungi Sindonews melalui sambungan teleponnya, Kamis (18/9/2014).

Meski demikian, dia berjanji, akan segera melakukan pencopotan terkait spanduk penolakan itu kepada Satpol PP. "Kami akan koordinasikan petugas kami untuk mencopot spanduk tersebut," katanya.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah spanduk penolakan Ahok bertebaran di Jakarta Selatan, seperti di Jalan Mampang Prapatan VII dan di Pejaten Village.

Namun, spanduk di Mampang Prapatan sudah dicopoti oleh pihak Kecamatan Mampang Prapatan melalui Satpol PP.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5198 seconds (0.1#10.140)