Penitipan Hasil Razia, Terminal Pulogebang Dijaga Ketat

Selasa, 09 September 2014 - 19:11 WIB
Penitipan Hasil Razia, Terminal Pulogebang Dijaga Ketat
Penitipan Hasil Razia, Terminal Pulogebang Dijaga Ketat
A A A
JAKARTA - Mobil terkena razia parkir liar di Jakarta Timur akan dibawa ke Terminal Mobil Barang Pulogebang yang dilengkapi CCTV. Bahkan, pemantauan itu tak hanya bisa dilakukan lewat komputer, tetapi juga terlihat di handphone.

"Baik CCTV yang tersambung di ruang kerja saya dan pada handphone saya," kata Kepala Terminal Mobil Barang atau Pul Pulogebang Affandi Nofrisal kepada Sindonews, Selasa (9/9/2014).

Bahkan tak hanya dijaga CCTV, kata dia, pihaknya juga menyiapkan petugas keamanan. Hal itu bertujuan memberikan penjagaan terhadap barang yang disita tersebut.

"Kami taruh mobilnya tepat di depan pos penjagaan. Ada dua orang polisi dan satu orang Garnisun," terangnya.

Keamanan ketat tersebut, kata dia, semata-mata untuk menjaga mobil dari tindak pengrusakan, pencurian barang di dalam mobil dan pengambilan paksa dari si pemilik.

"Kami di sini kan hanya dititipi amanah seperti itu, jadi kami bekerja sama dengan pihak lain untuk mengamankannya," katanya.

Karena, kata dia, mobil yang terkena razia parkir liar di wilayah Jakarta Timur, dibawa ke Terminal Mobil Barang Pulo Gebang.

"Untuk kendaraan yang selesai ditindak oleh petugas dibawa ke sini (Terminal Mobil Barang atau pul Pulogebang)," tambahnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5127 seconds (0.1#10.140)