Balita Diduga Dianiaya di Baby Daycare Pertamina

Kamis, 04 September 2014 - 14:57 WIB
Balita Diduga Dianiaya di Baby Daycare Pertamina
Balita Diduga Dianiaya di Baby Daycare Pertamina
A A A
JAKARTA - Seorang balita yang dititipkan di Baby Daycare Pertamina diduga mengalami penganiayaan. Penganiayaan ini diduga dilakukan oleh seorang pengasuh pada Selasa 2 September lalu.

Akibat penyiksaan, balita berusia 1 tahun 2 bulan ini mengalami luka memar di pipi kiri.

Ibunda, Lisa (30), yang menduga ada penyiksaan terhadap balitanya melaporkan pengelola tempat penitipan tersebut pihak kepolisian.

Sebelum melapor ke pihak kepolisian, Lisa sempat bertanya kepada suster soal memar di pipi kiri putranya. Lisa mendapat jawaban, putranya terjatuh dari kereta bayi.

Lisa tidak terima begitu saja penjelasan itu. Lisa kemudian memaksa melihat rekaman CCTV yang ada di tempat penitipan bayi. Dalam rekaman, Lisa melihat putranya sempat dibentak oleh seorang pengasuh bayi.

Menanggapi laporan Lisa, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, sampai saat ini kasus itu masih proses penyidik Polres Jakarta Pusat.

Ada empat saksi yang sudah diperiksa polisi, yakni ibu korban, nenek korban, baby sister, dan satpam Baby Daycare Pertamina.

Berdasarkan penelitian di CCTV rumah penitipan tersebut, bayi dalam kondisi di ayunan, dan membentur dinding.

"Dalam pemeriksaan sementara, babby sitter tidak mengakui perbuatannya mengayun kencang hingga anak itu jatuh," jelas Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (4/9/2014).

Polisi akan melakukan visum kepada bayi tersebut, saat ini visum masih dalam proses. Petugas juga sudah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

"Sejauh ini baru ada satu orang terlapor berinisial N, jika cukup bukti nanti bisa kita terapkan pasal penganiayaan, atau kelalaian," tukasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0787 seconds (0.1#10.140)